Jasa Pendirian PT Dan Virtual Office Di Indonesia

jasa pembuatan pt

Apakah Anda ingin buat PT tapi tidak tau caranya ?  Pembuatan PT memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan rumit dalam birokrasinya.  Maka Bagi pengusaha yang yang padat dalam jadwal kegiatannya.  Mungkin akan sulit mendirikan sebuah perusahaan berbentuk badan usaha seperti PT (Perseroan Terbatas )

Namun Anda tidak perlu Khawatir, EasyLegal Menawarkan pelayanan jasa pembuatan PT dan virtual office termurah di indonesia.  Bikin PT lewat konsultan legalitas easylegal. bisa membantu anda, mendirikan PT dengan cepat. murah dan diskon 50% untuk pendirian PT + Virtual Office. namun sebelum itu sebaiknya mengenal terlebih dahulu.

Pengertian PT (Perseroan Terbatas)

PT adalah perseroan terbatas yang merupakan badan usaha yang populer di indonesia.  PT didirikan oleh 2 orang yaitu komisaris dan direktur. Modal yang disetor akan berbentuk saham. Saham yang dimaksud sebagai kepemilikan atas perusahaan tersebut.

Semakin besar saham yang dimiliki maka otoritas pengambilan keputusan dan mendapatkan hak manajemen untuk menjalankan aktivitas perusahaan.

Kelebihan PT (perseroan terbatas ) yang paling populer adalah pemisahan antara harta pribadi dan aset. Oleh karena ini badan usaha berbentuk perseroan terbatas menjadi pilihan utama.

Ketika memutuskan mendirikan PT. Anda akan memerlukan sebuah kantor, namun kantor fisik cukup mahal. Sebagai Pebisnis UMKM sewa kantor membutuhkan modal yang besar. Namun ada alternatif kantor virtual yang disebut VO

Dasar Hukum Pendirian PT

dasar hukum pt

Apa itu Virtual Office?

Virtual office biasa disingkat menjadi VO adalah kantor virtual yang bisa menjadi alternatif mahalnya kantor fisik.  Virtual office bisa menggunakan fasilitas – fasilitas seperti ruang meeting,  resepsionis,  ruang tamu dan lain – lain.

Virtual Office bisa bekerja secara remote. bisa berada di pusat bisnis tanpa harus menyewa ruang kantor. Anda bisa membantu dalam mengelola segala keperluan fisik dan bisa mengelola tim Anda. 

Virtual Office Yang Cocok Untuk PT UMKM yaitu :

  • Berkembang dan Perlu Alamat Bisnis
  • Dapat bisa menghemat biaya operasional atau sewa kantor
  • Mengurangi Jumlah Staf Operasional Kantor
  • Tim yang bekerja secara remote
  • Menaikan citra perusahaan karena berada di lokasi yang prestisius.

Daftar Biaya Pembuatan PT Dan Virtual Office

jasa pendirian pt

PAKET PENDIRIAN PT

Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

PAKET PENDIRIAN PT DAN VIRTUAL OFFICE BANDUNG

Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

PAKET PENDIRIAN PT DAN VIRTUAL OFFICE JAKARTA

Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional  | ⁽⁵⁾ Khusus VO wilayah Jakarta | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

TRANSAKSI AMAN VIA MARKETPLACE

Shopee-Tokopedia.png

Kami memahami bahwa sebagian orang mungkin tidak terbiasa melakukan transaksi secara online atau bahkan pernah mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan.

Oleh karena itu, kami ingin memberikan rasa AMAN dengan menawarkan layanan pendirian perusahaan, perizinan usaha dan pendaftaran HAKI melalui MARKETPLACE  yang dapat memberikan JAMINAN KEAMANAN yang Anda butuhkan.

Dokumen Mendirikan PT

Pendiri Perorangan:
✅ Foto/scan KTP
✅ Foto/scan NPWP aktif
Pendiri Badan Usaha:
✅ Scan Akta Perusahaan
✅ Scan SK Pendirian
✅ Foto/scan NPWP Perusahaan
✅ Foto/scan KTP para Pendiri
✅ Foto/scan NPWP para Pendiri

8 Langkah Mendirikan PT

langkah mendirikan PT

1. Tanya Konsultan Legalitas

Ketika Anda ingin mendirikan PT, pastikan berkonsultasi terlebih dahulu. Dengan menggunakan jasa pembuatan PT, Anda bisa menggunakan layanan EasyLegal untuk berkonsultasi gratis terkait pembuatan PT.

2. Mempersiapkan Data

Setelah berkonsultasi dengan konsultan legalitas, Anda akan diberitahu data-data apa yang diperlukan untuk mendirikan PT. Semua ini akan dibantu oleh konsultan legalitas dari EasyLegal terkait persyaratan dokumen yang wajib sudah siap, seperti E-KTP pendiri, NPWP pendiri, dan lain-lain.

3. Persiapkan Nama Perusahaan

Nama perusahaan untuk badan usaha PT boleh menggunakan bahasa asing, dan minimal suku kata untuk membuat nama adalah 1 kata. Misalnya PT Berkah, ini sudah bisa digunakan, namun tetap harus tidak sama atau menggunakan nama yang sudah terdaftar.

4. Memilih NIB (Nomor Induk Berusaha)

Jenis risiko NIB untuk mendirikan pt

Setelah nama dan data-data sudah lengkap, langkah berikutnya adalah memilih NIB. NIB ini berfungsi untuk mengetahui perusahaan ini bergerak di bidang apa. Maka setiap perusahaan wajib mencantumkan NIB sebagai identitas kegiatan bisnis. Pemilihan NIB bisa dilakukan melalui sistem OSS.

Untuk pemilihan NIB ini akan dilakukan oleh konsultan legalitas jika Anda menggunakan jasa pembuatan PT dari EasyLegal.

5. Draft Pendirian PT

Ketika semua dokumen lengkap, nama perusahaan siap, dan NIB sudah dipilih, Anda memasuki proses draft pendirian PT. Konsultan legalitas akan menghubungi Notaris untuk membuatkan draft pendirian PT perusahaan Anda. Biasanya membutuhkan 1–2 hari kerja tergantung keputusan Notaris.

6. Tanda Tangan Akta Pendirian PT

Setelah draft jadi, pendiri akan menandatangani akta pendirian PT yang telah dibuatkan oleh Notaris. Setelah tanda tangan selesai, Notaris akan menerbitkan salinan Akta Pendirian dan SK Menteri.

7. SK Menteri

Setelah mengajukan pendirian PT ke Kemenkumham, SK Menteri akan diterbitkan oleh pemerintah sebagai bukti bahwa PT ini sudah berdiri dan terdaftar sebagai badan usaha yang sah. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke pembuatan NPWP.

8. Membuat NPWP dan SKT Pajak

Membuat NPWP diperlukan karena Anda sudah termasuk dalam badan usaha yang wajib membayar pajak. SKT Pajak atau Surat Keterangan Terdaftar Pajak akan memberitahu kewajiban pajak apa yang harus dilakukan oleh perusahaan. SKT Pajak dan NPWP akan dibuat secara bersamaan dengan memilih KLU.

9. Rekening Perusahaan

Setelah NPWP dan SKT Pajak keluar, Anda harus membuka rekening perusahaan agar lebih profesional dan lebih dipercaya oleh konsumen. Membuka rekening perusahaan bisa membantu Anda dalam menambah modal, seperti melalui pinjaman ke bank, dan lain-lain.

jasa pendirian pt dan virtual office

DIDUKUNG OLEH

KLIEN KAMI

TESTIMONI KLIEN

Konsultan Legalitas PT (Perseroan Terbatas)

  • Phone: 0818-881-422
  • Whatsapp: 0818-881-422
  • Email: care@easylegal.id
  • Alamat Kantor: EasyLegal, jasa pendirian pt | Ruko Metro Trade Center, Jl. Soekarno Hatta No.590 Blok A-26, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia

EasyLegal adalah jasa legalitas usaha yang menyediakan layanan pendirian perusahaan, pengurusan izin usaha dan pendaftaran HAKI. Dengan pelayanan yang cepat, praktis dan fleksibel, EasyLegal berkomitmen memberikan dukungan legal yang dapat diandalkan bagi UMKM di Indonesia, fokus pada kepuasan klien dan kepatuhan hukum, serta menawarkan biaya yang sangat terjangkau.

OFFICE

Kawasan Niaga Metro Trade Center Blok A-26. Jl. Soekarno Hatta No. 590, Sekejati, Buahbatu, Bandung 40286

CUSTOMER CARE

PARTNERSHIP

REGISTERED WITH KOMINFO

SOCIAL MEDIA

© Copyright 2023 EASYLEGAL
Member Of HANADI CORP

Konsultasi Gratis